Tampilan Baru Google 2010

tampilan baru google 2010
Ilmu Konik Saputra - Ada yang baru pada google saat ini? Jika anda melihat google hari ini, pasti anda akan heran atau terkejut atau juga binggung. Kenapa ???? Karena Google mengubah tampilannya sedikit lebih modern. Ya itung-itung sudah tahun 2010, Google melakukan sedikit perubahan tampilan logo dan tampilan hasil pencarian. Para pencari informasi lewat google sudah agak bosan dengan tampilan Google yang dulu, sekarang Google mulai melakukan perubahan, meskipun sedikit tetapi banyak kelebihannya. Berikut ini review tentang tampilan Google yang baru.

Perubahan tampilan baru google ini disebut sebagai metamorfosis, meski bentuk tampilan baru Google ini disebut metamorfosis namun google tidak merubah banyak, dan juga masih tetap mempertahankan halaman yang sangat minimalis hingga ringan di load. Tampilan baru google.com disebut juga bagian dari evolusi teknologi dan layanan Google agar lebih membantu pengguna untuk melakukan pencarian sesuai kebutuhannya. Lihat logo baru google diawal postingan ini, yang atas merupakan logo yang lama dan yang bawah adalah tampilan logo baru google.
tampilan baru google 2010
Perubahan pertama pada logo. logo Google lebih sederhana dan tegas dengan warna yang lebih muda. Bayangan yang biasa muncul di logo sebelumnya dihilangkan. Pada bagian hasil pencarian, logo Google yang memanjang di bagian bawah warnanya pun dibuat lebih menyala. Garis bawah yang biasa menandai nomor halaman-halaman hasil pencarian dihilangkan. Kotak pencarian diperlebar dan tanpa latar belakang kotak berwarna biru lagi. Dan ini adalah perbandingan tampilan lama dan baru Google.
tampilan baru google 2010

Perubahan kedua adalah penambahan menu navigasi di bagian kiri atas. Panel baru ini ditujukan untuk mempermudah pengunjung Google melakukan pencarian lebih tepat sesuai konteks yang diinginkan. Jika melakukan pencarian di Google saat ini, panel tersebut akan muncul di halaman hasil pencarian. Desain yang modern dan permainan warna yang semakin ditonjolkan kini menghiasi seluruh pencarian di google. Ada tambahan ikon-ikon yang catchy menemani list pencarian google.
tampilan baru google 2010

Tampilan baru Google lebih bagus dan modern dengan minimalis.

8 komentar:

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.