Tampilan Baru Ilmu Konik Saputra 2011

Ilmu Konik Saputra - Akhirnya ngeblog lagi, setelah hampir 5 bulan vakum dari ngeblog. Kenapa vakum? Ya, karena kesibukan saya sebagai pelajar dan akan mengadapi Ujian Nasional. Blog ini jadi tidak terurus selama 5 bulan. Akibatnya jumlah pengunjung menurun. Tetapi kini Ilmu Konik Saputra sudah aktif lagi. Langsung saja kita ke topik kali ini yaitu, Tampilan Baru Ilmu Konik Saputra.

Menyambut tahun baru 2011, saya merubah tampilan blog ini agar lebih fresh. Tampilan yang lama dengan menggunakan template magazine R.14 dari blog kang rohman sudah cukup baik. Namun sekarang, template blog ini sudah saya ganti dengan template the mez dari blog kang rohman juga.

Tampilan Baru Ilmu Konik Saputra ini banyak kelebihannya. Pertama, loading blog 2 kali lebih cepat dari tampilan sebelumnya. Kedua, compatible dengan semua jenis browser seperti mozilla firefox, google chrome, opera, safari, dan IE. Ketiga, tampilan minimalis, modern, dan cerah. Keempat, iklan di blog ini hampir tidak ada, tetapi kalau ada yang mau pasang iklan di blog ini saya tidak menolak.

Ini semua demi kenyamanan para pengunjung blog Ilmu Konik Saputra. Semoga di tahun 2011 ini saya terutama, para blogger, dan pengunjung blog ini bisa tercapai apa yang diinginkan. Semoga di tahun 2011 ini, blog Ilmu Konik Saputra bisa terus memberikan postingan-postingan yang bermanfaat dan pengunjung blog meningkat.

Sekian dulu, nantikan postingan selanjutnya tentang cara memanfaatkan Blog Ilmu Konik Saputra. Akhir kata, Selamat Tahun Baru 2011.

4 komentar:

  1. Nice bro :)
    Followback y http://sayalogan.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. selamat datang kembali di dunia blogging Gan.....
    salam kenal dari
    blogger pemula :D

    BalasHapus
  3. @Logan: makasih sudah berkunjung

    @blogger pemula: salam kenal juga

    BalasHapus
  4. owh, konik masih pelajar...

    belajar yang rajin ya...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.