Korean Drama - Aplikasi Drama Korea di Windows Phone

Korean Drama Icon
Ilmu Konik Saputra - Post pertama di tahun 2014, semoga di tahun ini saya bisa sharing lebih banyak lagi di blog ini. Oke, kali ini saya akan membahas aplikasi drama korea di Windows Phone yaitu Korean Drama. Aplikasi ini saya buat pada bulan Januari 2014 kemarin. Korean Drama ini berisi berita terbaru seputar drama korea, list drama yang sudah tayang dan yan akan tayang, video drama yang sudah ada subtitle bahasa inggris, dan juga penjelasan singkat tentang drama korea. Mengapa saya membuat aplikasi korean drama ini? karena saya ini suka dengan drama korea dan juga saya liat di windows phone store, aplikasi tentang drama korea masih minim.

Aplikasi ini saya buat dengan menggunakan Windows Phone App Studio, Visual Studio Express for Windows Phone, dan photoshop. Aplikasi ini dalam sebulan sudah di download lebih dari 700 kali di seluruh dunia. Berikut ini adalah beberapa screenshot aplikasi Korean Drama.


Bagi anda yang ingin mendownload Korean Drama, anda bisa search di windows phone store dengan keyword "Korean Drama". Atau anda dapat mendownload lewat link ini http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/korean-drama/8174f607-4ab0-4e6a-b1ef-2898baa8e367

Jangan lupa untuk di rate dan review. Untuk kritik dan saran aplikasi Korean Drama bisa melalui blog ini.

4 komentar:

  1. Estaría muy bueno si pusieran la opción de sub en español ya que no hay muchas aplicaciones que pasen doramas en español

    BalasHapus
  2. Coba aplikasi MYDRAKOR, menonton film drama korea lebih mudah di hp kamu, kualitas video yang HD dan banyak pilihan film drama korea terbaik, tinggal download di GooglePlay, dapatkan MYDRAKOR secara gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.