Cara Mendapatkan Steam Gift Card Dari Tech Rewards (DVLUP)

Halo sobat blogger, lama tidak berjumpa :) kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan Steam Gift Card dan reward lainnya dari Tech Rewards (DVLUP). Sebelum itu saya akan menjelaskan apa itu Tech Rewards. Tech Rewards adalah salah satu web buatan microsoft yang ditujukan kepada developer untuk membuat aplikasi, mengembangkan aplikasi, belajar pemrograman, sharing ide, dan hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sebagai imbalannya microsoft akan memberikan xp dan poin yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah-hadiah menarik. Dahulunya Tech Rewards ini bernama DVLUP, tapi semenjak nokia dibeli oleh microsoft, web DVLUP berubah nama menjadi Tech Rewards.


Saya sudah join Tech Rewards dari tahun 2013. Selama hampir 3 tahun tersebut saya sudah mendapatkan beberapa rewards diantaranya bag dan Steam Gift Card. Steam Gift Card yang pernah saya dapatkan adalah $50 dan $100. Lumayan bukan? Tapi untuk mendapatkan reward tersebut sobat blogger harus menyelesaikan challenge yang tersedia. Challenge yang terdapat di Tech Rewards biasanya berupa membuat aplikasi, menjawab quiz, menonton video teknologi, sharing ide, dan lain-lainnya.

Oh iya, ini bukan situs scam ya. Ini asli dari Microsoft mana mungkin scam. Dan juga disini saya ga pake referal-referalan, orang memang tidak ada fitur referal. Saya cuma sharing semata bukan promo, saya juga bukan orang microsoft (tapi mudah-mudahan suatu saat saya jadi bagian dari microsoft) amiiin aja dulu :)

Jadi, tunggu apa lagi? belajar sambil mendapatkan reward yang sudah pasti hanya di Tech Rewards. Silahkan akses http://rewards.msdn.microsoft.com/ atau bisa juga http://dvlup.com

Jika ada pertanyaan silahkan komen atau tanya ke twitter saya. Postingan ini mudah-mudahan akan saya update jika ada update terbaru dari Tech Rewards.

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.