Running Man EP 131 Hardsub Indonesia by RKSUBS

Ilmu Konik Saputra - Pada postingan saya sebelumnya Cara Membuat Hardsub dengan Aegisub, saya belum memberikan link download hasil hardsub yang pernah saya kerjakan. Kali ini saya akan memberikan link downloadnya kepada sobat blogger. Sebelum itu, saya akan menceritakan sedikit tentang Running Man ep 131 ini.

Pada episode 131 ini guest yang tampil adalah Cho Sung Hoon dan Lee Si Young. Episode ini merupakan salah satu episode Runnning Man dengan rating tertinggi. Tema pada episode kali ini adalah Sang Raja Ddakji. Pada episode ini kita bisa melihat salah satu ripping nametag yang menegangkan antara Kim Jong Kook dengan Cho Sung Hoon. Selain itu, terdapat pula pertandingan gulat lumpur yang seru dan lucu. Pada final game, kita bisa melihat permainan ddakji yang sudah di custom. Bagaimana? Seru bukan :)

RKSUBS merupakan kepanjangan dari Running Man Kaskus Subs. Hardsub ini merupakan kerjasama dengan salah satu kaskuser (PrinceLounge) yang mentranslate ke bahasa Indonesia. Pada proses pembuatan hardsub ini saya melakukan typesetting, timing, menambahkan BGM seperti rasa ISUBS, encoding, dan menguploadnya. Sub bahasa Indonesia pada hardsub ini mudah sekali dimengerti karena banyak menggunakan bahasa gaul.

Silahkan langsung saja di download pada link dibawah ini.
[RKSUBS] Running Man EP 131 720P

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.