Review Asus X441BA : Salah Satu yang Terbaik di 4 Jutaan


Ilmu Konik Saputra - Halo sobat blogger, kali ini saya akan mereview laptop Asus X441BA. Laptop yang saya review ini versi processor AMD A6. Ada 3 pilihan spec untuk Asus versi X441BA, yaitu untuk processor A4, A6, dan A9. Laptop ini merupakan laptop 14 inch low end dari Asus.


Asus ini memiliki processor AMD A6-9225 dengan clock speed up to 3.0 GHz. Untuk storage memiliki 1TB HDD. RAM bawaan sebesar 4GB onboard, terdapat 1 slot kosong tambahan jika ingin upgrade RAM. Untuk Graphic menggunakan AMD Radeon R4. Laptop ini sudah include Windows 10 Home original.

Agar lebih nyaman menggunakan laptop ini, saya sarankan kalian upgrade RAM dan SSD. Saya sendiri telah mengupgrade RAM dan SSD. Untuk SSD saya menggunakan V-Gen 120GB 2,5", lalu untuk HDD bawaan saya taruh di DVD Drive dengan menggunakan HDD Caddy 9,5mm. Untuk RAM saya menggunakan V-Gen 4GB DDR4 PC-17000 2133Mhz.


Kalian bisa membeli laptop ini dengan harga mulai dari 4 jutaan,

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.