Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC

Bangga IndonesiaKompetisi Website Kompas MuDA - KFC. Indonesia, negeri yang kita cintai. Dimana tempat kita dilahirkan dan dibesarkan di tanah air ini. Saya Bangga Menjadi Anak Indonesia. Saya Bangga Indonesia dengan semua yang ada di Indonesia. Indonesia dengan segala kekayaan alamnya, sumber daya manusianya, dan generasi muda yang cerdas akan membawa Indonesia menjadi lebih baik di kemudian hari.

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC. Ini adalah artikel untuk mengikuti Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC. Kompetisi yang diadakan melalui keyword Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC ini digelar untuk kalangan remaja. Untuk info, Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC ini diperuntukkan bagi remaja umur 15 hingga 22 tahun, boleh dengan atau tanpa blog. Info selengkapnya bisa dilihat di website resmi, yaitu Mudaers.Com

Marilah kita meriahkan Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC dengan mengikuti kompetisi yang digelar untuk kalangan remaja. Salah satunya adalah Kompetisi Website/Blog. Kita ikuti kompetisi ini dengan menulis artikel Bangga Indonesia di website atau di blog kita. Hal ini dilakukan agar kita lebih bangga dan cinta terhadap tanah air kita yaitu Indonesia.

Ayo kita bersama-sama meriahkan Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC dengan menulis artikel bertemakan Bangga Indonesia ! Marilah berjuang untuk meraih mimpi-mimpi kalian !

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC.  Sudahkah anda bangga terhadap Indonesia ? Hal apa yang telah kita perbuat atau kita berikan kepada Indonesia? Masih banyak generasi muda kita yang tidak peduli terhadap Indonesia. Bahkan dia sendiri tidak tahu apa yang telah mereka berikan terhadap indonesia. Mari kita renungkan apakah kita sudah bangga terhadap Indonesia? Jika kita Bangga Indonesia, hal apa yang telah kita perbuat kepada Indonesia. Jika kita Bangga terhadap Indoensia kita bisa memberikan yang terbaik untuk negeri ini dengan cara belajar yang rajin, tekun, dan disiplin agar di kemudian hari bisa membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Maka dari itu, untuk membangkitkan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia kita bisa berpartisipasi untuk mempertunjukkan kebanggaan kita terhadap tanah air. Kita bisa tuangkan itu dalam Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC yang diadakan oleh Mudaers.com.

Bangga Indonesiaku

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC. Kekayaan alam Indonesia yang sangat melimpah harus kita manfaatkan dan kita lestarikan. Dengan kemampuan generasi muda saat ini kekayaan alam dapat kita jaga. Mengapa harus begitu? Karena sudah banyak kekayaan alam negara kita yang telah diambil oleh negara lain. Seperti illegal logging, penjualan pulau, dan masih banyak lagi. Kalau kita peduli terhadap Indonesia Mari kita jaga kekayaan alam kita

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC. Kita sebagai generasi muda bisa mempertunjukkan keunggulan negara kita sampai keseluruh pelosok dunia menggunakan internet. Sudah banyak anak Indonesia yang sudah membesarkan nama Indonesia di dunia Internasional. Di antaranya memenangkan kompetisi-kompetisi tingkat international baik dalam bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, olah raga dan lain sebagainya. Dan tidak heran negara-negara maju bisa dikalahkan Indonesia lewat kecerdasan anak bangsa. Ayo kita tingkatkan rasa bangga Indonesia.

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.