Quick Boot : Aplikasi Untuk Reboot, Recovery, Bootloader, Power Off Android

Ilmu Konik Saputra - Apa kabar sobat blogger? setelah kemarin saya membahas Proximity Screen Off kali ini saya akan sharing aplikasi reboot Android. Pernahkah anda merasakan tombol power smartphone android sudah keras? Cobalah Aplikasi Quick Boot sebagai pengganti tombol power untuk mematikan atau reboot android anda.

Fitur yang diberikan oleh Quick Boot adalah reboot, recovery, bootloader, power off, dan phone info. Aplikasi ini ringan dan tidak memakan memori banyak. Saya sendiri sudah memakai app ini untuk Lenovo P770 saya. Berikut adalah screenshot dari aplikasi Quick Boot:


Sekian sharing saya kali ini tentang aplikasi android Quick Boot. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.