Typing Master Pro : Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

Ilmu Konik Saputra - Halo sobat blogger, kali ini saya akan sharing software yang saya gunakan dalam belajar mengetik cepat 10 jari. Bagi kalian yang ingin belajar mengetik 10 jari tanpa melihat keyboard silahkan baca sampai akhir ya. Sebenarnya software yang pertama kali saya gunakan untuk belajar mengetik 10 jari adalah Typer Shark Deluxe buatan PopCap Games. Software tersebut memang cukup menarik karena berlatih sekalian bermain game tetapi fitur latihan mengetik didalam software tersebut masih kurang. Maka dari itu saya mencoba software alternatif lain yang fiturnya lebih banyak dan bagus. Setelah searching ketemulah software Typing Master Pro.

Typing Master Pro adalah software berlatih mengetik dengan teknik 10 jari. Software ini menyediakan tutorial lengkap bagaimana mengetik dengan 10 jari. Salah satunya adalah kita akan dibimbing untuk terus melakukan pengulangan pada huruf-huruf keyboard sehingga kita akan terbiasa. Selain itu ada fitur report seberapa jauh perkembangan belajar mengetik 10 jari kita. Saya waktu itu membutuhkan waktu sekitar 1 bulan menggunakan software ini untuk terbiasa mengetik dengan 10 jari. Ingat ya, harus dilakukan berkali-kali, seperti kata pepatah "Practices make perfect". Setelah menggunakan software ini, jangan lupa langsung diterapkan agar terbiasa.

Sekian untuk postingan kali ini. Untuk softwarenya sendiri kalian bisa download di websitenya secara gratis. Ini websitenya http://www.typingmaster.com/typing-tutor/download.html Jika kalian ingin versi fullnya kalian bisa searching karena banyak yang share versi fullnya.

1 komentar:

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.