Needearn : Cara Mudah Mendapatkan Dollar

http://www.needearn.com/images/watch_cash.pngIlmu Konik Saputra - Program affiliasi disebut juga program reseller atau dengan kata lain kita sebagai member yang menjualkan produk dari situs pemilik program afilliasi tersebut. Berbicara tentang program affiliasi ada informasi bagus bagi para netter yang suka dengan program tersebut. Needearn adalah perpaduan antara PPC ( pay per click dan program affiliasi. program ini sangat menguntungkan bagi para pemilik website maupun blog karena dengan hanya memasang banner di website anda akan mendapatkan penghasilan.

Keuntungan dari NeedEarn

1. Dengan memasang banner dari NeedEarn di website/blog, maka anda akan mendapatkan $0.03 setiap klik yang di lakukan oleh pengunjung website/blog anda, sama seperti program adsense lainnya. tapi yang lebih menarik lagi adalah link affiliasi kita juga bisa mengasilkan tambahan dollar apabila ada yang mengklik,baik klik yang di lakukan melalui forum,email maupun dari blogwalking.

2. Mendapatkan penghasilan dari program affiliasi NeedEarn, pendapatan ini di hasilkan dari pengunjung web/blog anda yang mendaftar melalui link affiliasi anda.

Tidak mempunyai website atau Blog

jika anda tidak mempunyai website atau blog, anda jangan berkecil hari karena anda juga bisa ikut mendaftar di NeedEarn, karena program ini boleh di promosikan melalui forum,email,iklan PPC dan lain sebagainya, jadi kesempatan mendapatkan dollar dari program ini sangat terbuka.

Pembayaran dari NeedEarn

Jika google adsense mensyaratkan minimal $100 untuk bisa mendapatkan pembayaran, maka batas minimal untuk menarik pembayaran dari NeedEarn adalah $200, pembayaran di kirim melalui Paypal.

Bagaimana cukup mudah kan? Kalo sobat tertarik ingin mengikuti program ppc (pay per click) ini bisa daftar langsung di NeedEarn.com atau klik disini. Untuk daftar di situs ini sobat tidak ditarik uang pendaftaran alias gratis. Dan yang menarik sobat akan langsung mendapatkan bonus 10 dollar kalo daftar sekarang.

Oh iya, untuk mengikuti program ini benar-benar gratis. tanpa dipungut biaya. Jadi apa salahnya mendaftar toh kita tidak rugi. AYO DAFTAR SEKARANG!!!!

http://www.needearn.com/images/need_earn_logo.png
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

16 komentar:

  1. udah pernah daftar yg beginian, tapi masih seret $ nya

    BalasHapus
  2. betul sekali bang salom, udah gitu pay outnya lumayan gedek ya

    BalasHapus
  3. banyak banget memang alkternatif cari uang di internet
    yg ini baru tahu
    makasih infonya

    BalasHapus
  4. @Harri : makasih udah berkomentar.

    @icantulang : sama-sama sob.

    @bang salom : ya.. kita harus berusaha dan terus berdoa biar cepet banyak earningnya.. aku juga ngerasain sih.. seretnya..

    @berita bola : yah.. namanya cari uang itu harus butuh ketekunan.

    BalasHapus
  5. @masdoyok : masih banyak lagi alternatif buat cari uang di internet

    @kavke-santi : makasih sob.

    BalasHapus
  6. terimakash infonya... daftar ah.. kunjungan balik ya

    BalasHapus
  7. bos. . . . .?? uda ada bukti pembayaran lom. . .
    ??????

    BalasHapus
  8. @aditx : silahkan dicoba

    @jeehad020190 : daftar ya di needearn

    @deny : saya belum tau

    @anonim : what?

    BalasHapus
  9. @ajeng : sama-sama. mudah-mudahan bermanfaat

    BalasHapus

Silahkan berkomentar pada blog ini. Komentar yang bernada spam akan saya hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Diberdayakan oleh Blogger.